Friday 30 September 2016

Tidak Ada Satu Kafirpun Yang Mencium Nafasnya Kecuali Pasti Meninggal Dunia

Nabi Isa bakal turun pada kelompok yang diberi pertolongan oleh Allah yang berperang untuk menegakkan kebenaran serta bersatu-padu menghadapi Dajjal. Nabi Isa 'alaihi salam. turun pada waktu sedang diiqamati shalat, lantas beliau shalat di belakang pemimpin kelompok itu. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

Ketika Allah sudah mengutus al-Masih Ibnu Maryam, maka turunlah ia di menara putih di sebelah timur Damsyiq dengan mengenakan dua buah kostum yang dicelup dengan waras serta za’faran, serta kedua telapak tangannya diletakkannya di sayap dua Malaikat; bila ia menundukkan kepala maka menurunlah rambutnya, serta apabila diangkatnya kelihatan landai semacam mutiara. 

Maka tak ada orang kafirpun yang mencium nafasnya kecuali pasti meninggal dunia, padahal nafasnya itu sejauh mata memandang. Lain Isa mencari Dajjal sampai menjumpainya dipintu Lud, lantas dibunuhnya Dajjal. Lalu Isa datang terhadap sebuahkaum yang sudah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lalu Isa mengusap wajah mereka serta memberi tahu mereka mengenai derajat mereka di surga.
(Shahih Muslim, Kitab al-Fitan wa Asyrathis Sa ‘ah, Bab DzikrAd-Dajjal 18: 67-68).

Banyak Khilaf di antara Ulama Tentang dimana Nabi Isa 'alaihi salam turun, tetapi banyak diantara Ulama Ahli Hadits mengisyaratkan Bahwa Nabi Isa 'alaihi salam Turun di Masjid Jami' Umawi Damaskus yang sekarang ini bernama Suriah , yang kita ketahui bagaimana pun hebat pertempuran disana (semoga Allah Subhanahu wata'ala menyelaatkan Saudara-saudara kita dan melenyapkan musuh-musuhnya) Masjid ini masih terjaga ..

Semoga kita salah satu dari pasukan dibawah komando Nabi Isa 'alaihi salam


EmoticonEmoticon